Mana nih yang tolol

Pertama, gw nyuruh anak2 ngambil duit 500rb dari ATM BCA, kartu ATM gw Mandiri tp kan bisa tuh ngambil dari BCA juga. 1 Jam berlalu ga ada kabar berita, gw suruh si Ade nyusul, ga lama mereka semua balik. Anak2 itu bilang duitnya ga keluar, ngambil dari ATM BCA 500rb dan duitnya ga keluar, kemudian mereka coba lagi di ATM Mandiri somewhere dan rupanya udah ke-debet 500rb !

Waduh duh duh.. payah deh, ya udah besok nya langsung urus ke Mandiri lewat telpon ke 14000. Mereka tanya ini dan itu, nomor struk dan konfirmasi blablabla.. OK, kata mereka nanti 2 mgu lagi di urus.

Lepas 2 mgu ga ada kabar dari Mandiri gw nelpon lagi ke 14000, katanya sedang dilakukan cek ke BCA (karena itu kan ATM nya BCA, link VISA), dan butuh up to 45 hari !! Damn.. ok deh gpp, 500rb gw masi bisa balik 30 hari kemudian…

Setelah 3-4 minggu berselang gw ga sabar, sambil iseng nanyain Bank Draft gw dari Google yang tak kunjung selesai proses nya, gw nanya juga ke Mandiri cabang sini. Kaget, mereka bilang “Jangan komplen ke 14000 pa, mereka kan pusat, ya mereka ga terima komplen2 detail gini pa, seharusnya kalo ada yang gini2 langsung di urus di cabang aja, cepet kok” Lho?? Ga konak yah pusat dan cabang.. ngasi hadiah aja banyak luh bank, konekin layanan2 malah ngaco gini :).. ya sud lah, emang gitu adanya.. “Ok pa, coba di urus!” gw bilang gitu sama Mandiri cabang ini.

Setelah beberapa hari kemudian gw dateng ke Bank cabang itu, lagi2 nanyain soal Bank Draft (tapi ini masalah lain, dan sekarang sudah beres jadi telat ga masalah yang penting beres :D), sekalian nanyain, “Gimana bu 500rb saya yang nyangkut di ATM BCA?”.. “oo itu pa Anton yah, hmm bentar pa saya tanya ke atas yah”. Kenal yah sama gw hihihihi.. Dari atas si ibu bawa beberapa lembar kertas, isinya.. log ATM, log ini dan itu, catetan ini dan itu.. yang semuanya menunjukkan bahwa.. transaksi SUCCESSFUL !! “Duit nya keluar pa…” Ah.. sial, dah nunggu 1 bulan ga bisa di klaim pula karena kata BCA transaksi berhasil, alias duit keluar.. sialan!

Ok deh.. ada sapa aja tuh, Mandiri yang ga konak, BCA yang successful..

Kemudian, lepas beberapa hari kemudian, gw minta tolong Imam ngisiin pulsa IM3 gw lewat ibanking, lewat klikbca.com, 100rb. Transaksi sukses, “Ton udah tuh, mana 100rb gw heheh” si Imam dah nagih, gw bayar ke Imam 100rb. Cek pulsa *388#.. masi rp178.. Besok nya *388#.. masi rp178 juga.. hmm.. kok lama yah, tumben nih… 2 hari kemudian, *388# rp178 ! Lho??? Kurang ajar, apa lagi nih???!??!?!? Gw tanya ke IM3, tolol banget CS nya (ga usah di bahas !), lupain aja komplen ke IM3. Komplen ke BCA.. lagi lagi.. transaksi berhasil.. ga bisa refund…..

Ok deh.. ada sapa aja tuh, IM3 yang CS nya tolol, BCA yang successful..

Waduh duh duh.. gimana ini…

Gw ngerasa gw yang tolol.. ngapain juga pake ngambil duit kartu ATM Mandiri di ATM BCA, ngapain juga beli pulsa lewat KlikBCA !

Advertisements

2 thoughts on “Mana nih yang tolol

  1. huuu..makanya kan dah dibilang cicing lain kali agak rajin yah…sering2 belajar bergerak hehehe

    Like

Comments are closed.