Nyambung VoIP Rakyat dunk

Laporan sekilas nih, sekarang VoIP Rakyat sudah nyambung ke server WAN KOTA Bandung dan WAN Pontianak. Jadi bagi mereka yang koneksinya lebih cepet ke server2 tersebut ya sebaiknya konek kesana aja. Bisa kok nelpon kemana aja dari server selain yang di-pusat ini. Tinggal tambah prefixnya aja, 021 untuk Jakarta, 022 untuk Bandung, 0561 untuk user terkoneksi di server Pontianak.

Ayo kota-kota lain, nyambung dong VoIP Rakyat. Semakin banyak yang tersambung, semakin luas akses jaringan ini di Indonesia. Semakin luasnya akses VoIP Rakyat, semakin mudah kita ber-telepon-ria dengan biaya lebih murah, biaya nge-net doang… seru kan? :)

Tinggal kirim email ke anton(at)ngoprek.org kalo emang bener2 mau nyambung ke VoIP Rakyat.

Advertisements

4 thoughts on “Nyambung VoIP Rakyat dunk

  1. eh ada kok buat linux
    yang SJphone bisa untuk Linux, dan beberapa softphone SIP juga
    ada yang untuk Linux, coba cek di voip-info.org

    thx for visiting

    Like

Comments are closed.