100ribu Menit Pertama

Akhirnya minutes served di VoIP rakyat sampai juga menembus angka 100ribu menit pada 40ribu calls. Artinya, selama 1 tahun ini, telah dilakukan panggilan yang diterima sebanyak lebih dari 40ribu panggilan dengan lama percakapan mencapai 100ribu menit. Artinya juga, telah terjadi penghematan biaya telekomunikasi rakyat sebesar 100ribu menit. Atau.. oleh beberapa pihak terkait, bisa juga disebut pembobolan yah ;). Ah tidak apa, pembobolan tersebut legal kok, karena komunikasi melalui jaringan data berbasis IP, internet, adalah legal, tidak perlu izin mentri (quote:kang Onno).

Target VoIP Rakyat di tahun 2007 adalah meningkatkan minutes served hingga 2 kali lipat jumlah sekarang. Jadi pada desember 2007, diharapkan minutes served VoIP Rakyat menjadi minimal 300ribu menit.

Apabila anda pengguna VoIP Rakyat, ajaklah rekan bisnis, teman-teman, keluarga, tempat anda bekerja untuk ikut dengan anda menggunakan VoIP Rakyat. Dengan demikian anda tidak perlu lagi membayar biaya telekomunikasi yang mahal di negara ini.

Bersama-sama dengan game online, gigeupload, gudangupload, vlsm, inherent, jardiknas dan layanan-layanan penyedot benwit lainnya :).. mari kita berdayakan benwit lokal !.

Dukung VoIP Rakyat target 300ribu menit desember 2007 !

Note: leave comments please, if its too low then we should raise it up to.. a million?

Advertisements

10 thoughts on “100ribu Menit Pertama

  1. mas anton, aq udah nginstall xlite dan udah register tapi kok waktu xlite dijalanin koneksinya ditolak :( … napa ya mas, tolongin dunk mas???

    Like

  2. mas anton…maaf sebelumnya…mau nanya aja…saya udah register di voip rakyat tapi saya tidak tahu penggunannnya. saya nemu ini website saat iseng2 ngetik “voip” di google dan nongol tuh website…maaf banget mungkin saya yang ketinggalan jaman….voip rakyat ini makainya gimana..apa seperti telefon biasa saja, pakai pesawat telefeon, atau bisa pakai hp atau hanya jika connect ke internet….
    terus toolsnya gimana…sekali sori pisan atas kebodohan saya yang nanya2 soal voip ini….

    hatur nuhun alias terimakasih

    Like

  3. siksa benwit lokal! sedot! eh… hidup voip rakyat! lagi jarang make nih ton.. ekiga eikeu ngadat terus x_x . Btw. OOT dikit: met menempuh hidup baru! Sorry telat hihi.

    Like

  4. Aku dukung untuk mencapai target 300 ribu menit… :) mungkin bisa lebih baik kalo ditingkatkan lagi mencapai 1 juta menit hehehe…

    aku baru daftar, belum coba calling pake voip. tapi aku optimis target 300 ribu menit bahkan lebih bisa tercapai…

    Like

Comments are closed.