Paling enak pake USB Phone

Yap.

Nyaman dipakai, instalasi mudah, harga ga terlalu bikin sakit hati :D

Menggunakan USB Phone untuk konek ke VoIP Rakyat atau VoIP service provider lainnya.


USB Phone AU-100
Itu tangannya om Chris

Nyaman dipakai:

Coba liat bentuk nya yang kaya handphone, pengguna ga perlu pake headset untuk nerima atau nelepon melalui jaringan VoIP. Suaranya relatif lebih baik dibanding pake headphone, lebih nyaman didengarkannya. Ga berat karena itu cuman plastik yang didalemnya ada soundcard kecil. Dimensi ga jauh beda dari rata-rata handphone. Ngeliat gambar yang kedua kebayang kan kira2 besarnya sebesar apa dan bagaimana menggunakannya ?

Instalasi mudah :

Lihat gambar om Chris lagi memegang USB Phone, di depannya ada laptop, gambar cewe cantik dan aplikasi berlatar hitam yaitu SJphone. Instalasi SJphone untuk VoIP Rakyat relatif mudah dan ada manualnya dalam bahasa Indonesia. Anak-anak magang ICT Centre Jakarta telah merangkumnya menjadi manual yang cukup mudah diikuti, silakan ambil file voiprakyat-SJphone.doc disini.

Setelah itu yang perlu dilakukan adalah menginstall driver khusus SJphone untuk USB Phone AU-100. Apabila tidak menggunakan SJphone, USB Phone AU-100 punya aplikasi khusus yaitu usbdialer_en.zip untuk mengatur penggunaan USB Phone ini pada softphone2 lain seperti X-Lite dan eyeBeam, termasuk Skype, MSN Messenger dan Yahoo! Messenger.

Harga :

Relatif murah lah.. Rp. 200.000,- sampai Rp. 300.000,- di banyak tempat yang jual USB Phone ini.

Wah.. makin gampang aja deh pake VoIP :)

Advertisements

3 thoughts on “Paling enak pake USB Phone

  1. cari pesawatnya dimana y? susah dapetnya..kasih info donk yg alamat disebutin saya nggak dapet..

    trims

    Like

  2. Mas minta alamat penjual usb phonenya dong, sama kalo yg au-100 ini bisa untuk skype?. kalo ada toko yg sekalian ngejual vouchernya

    salam

    Like

Comments are closed.