Dapet nama baru, voiprakyat.or.id

Berawal dari voip.wan-dki.net jaman dulu banget sekitar 2 tahun yang lalu. Kemudian ganti nama ke voiprakyat.net, waktu itu ga punya duit, yang beliin domainnya Sindu dari hasil jualan barang2 wireless :) 10 bulan kemudian VoIP Rakyat lesu dari kegiatan, banyak error dan aneh2 bikin males ngoprek ajah.. gw berenti ngurusin VoIP Rakyat, termasuk melupakan ada domain voiprakyat.net, alhasil expired-lah domain voiprakyat.net :D Makin parah, telat ngurusnya sampe akhirnya dibeli sama tukang beli2 domain bekas itu, browse aja http://voiprakyat.net ngerti deh maksud gw.

Sekitar 1-2 bulan lalu inisiatif memulai kembali VoIP Rakyat menjadi kenyataan, dibangunlah VoIP Rakyat dengan sistem baru aplikasi baru, yaitu berbasiskan Asterisk. Domain yang dipilih adalah voip.ictcentre.net untuk sementara. Sekarang sudah beli eh daftar domain baru di https://register.net.id, namanya voiprakyat.or.id :)

Jadi browse ke http://www.voiprakyat.or.id dan gunakan nama domain voiprakyat.or.id sebagai alamat SIP domain. Tetapi menggunakan voip.ictcentre.net pun masih bisa, ga ada masalah.

Demikian akhirnya, VoIP Rakyat punya nama domain baru: voiprakyat.or.id

Advertisements