Telepon Gratis ke 20 Negara

Berminat dengan yang gratis-gratisan ?

Pa Robinson (VR: 20282) kasi tau gw vbuzzer.com lagi promosi, nelpon gratis ke 20 negara pilihan, antara lain: Italy, Germany, UK, USA. Udah aga telat sih, soal nya batas promosi nya hanya sampai tanggal 30 Januari 2006, tapi namanya gratisan tetap saja menarik :D

Selain waktu yang singkat, batasan lainnya adalah telepon gratis ke selain USA, Canada, Hong Kong dan China (hongkong itu di China bukan??) hanya dapat ditujukan ke nomor2 PSTN, padahal rata2 orang indo yang tinggal di negara2 itu mustinya sih lebih banyak yang pake cellphone.. kaya cinta ku ini, dia pake cellphone dengan operator TIM, Italy.

Setelah mendaftar, langsung download software Vbuzzer kemudian cari target untuk percobaan. Kebetulan nomor PSTN pa Robinson (atau HP yah?) di USA ada di catatan gw. Beri prefix 1 untuk memanggil nomor2 di daerah USA dan Canada, call dan berhasil, ada nada dering yang menandakan telepon memang gratis, tidak di-block dan nomor nya benar :) Ga lama setelah itu pa Robinson pickup dan kita ngobrol paling tidak 1-2 menit (waktu itu jam 12 siang disini, jadi…)

Bagus juga, dengan kondisi bandwidth standar indonesia lah, suara nya bersih, tidak patah2, tidak delay, MOS 4 deh :) Lain kesempatan, besok atau lusa gw coba sambungin dari VoIP Rakyat, bisa multi session ga yah 1 login..

Advertisements

One thought on “Telepon Gratis ke 20 Negara

Comments are closed.