Kemalingan !

Kemarin siang rumah ku di jebol maling. Maling nya berani sekali, jam 10 pagi ditinggal pergi, jam 12 siang balik DVD baru ku menghilang, genteng dan atap rusak !

Advertisements

8 thoughts on “Kemalingan !

  1. yah ampun maling skrng emang pada penjahat semua biarin aja tunggu pembalasan dari Tuhan

    Like

  2. di dalam dvd nya masih ada dvd film nya ga pak.. wah dapat bonus film tuh maling.. hihihihihi *kidding* :) traceroute aja pak.. hihihihi :) *kidding lagi*

    Like

  3. mungkin lain kali, di DVDnya perlu dikasih tulisan tuh: “ingat mencuri adalah dosa” ato “tolong jangan dicuri, masih kreditan”, ato kasih stiker “keluarga besar brimob” ato sebangsanya.. btw coba minta tolong ke gegana, sewa anjing pelacaknya buat nangkep situ punya maling… haha.. just kidding ;)

    Like

  4. walach…
    yg bener pak… gile bener tuh maling…
    maling or rampok pak…
    tp kok cm DVD doank
    TV or yg laen gmn?
    mank ga ada orang d rumah
    sy turut prihatin deh pak…

    Like

Comments are closed.